Arti dari nama "Tribun Sobat Tarki" adalah Tribun adalah panggung untuk tempat bicara dan Sobat Tarki adalah kami sekumpulan dari anak-anak Tarakanita yang cerdas dan berintegritas. Jadi Tribun Sobat Tarki adalah panggung bicara anak Tarakanita yang cerdas dan berintegritas. Dan yang kami publikasikan adalah teks editorial yang telah kami buat.

Minggu, 26 Februari 2023

Panewu Himbau Tidak Golput Dalam Pemilu



Masyarakat dihimbau tidak menjadi golongan putih (Golput) di dalam Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2024 yang akan datang. Hal tersebut sebagai wujud tanggung jawab warga negara dalam memilih calon pemimpin dan menyukseskan pesta demokrasi yang di gelar.

Pernyataan tersebut disampaikan Panewu Panjatan Jumarna SIP  Sabtu (12/11) dalam patroli terpadu bulan November  di wilayah Bojong dan Garongan. Hadir dalam patroli tersebut Kapolsek Panjatan AKP Sujarwo, Kepala Jawatan Keamanan Kirmadi SIP beserta tim, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bojong dan Garongan, Perangkat Kalurahan dan masyarakat.

Tanpa adanya partisipasi masyarakat imbuh Panewu, Pemilu yang digelar tidak akan tercapai secara maksimal bahkan bisa dikatakan gagal. Oleh karenanya gunakan hak pilih dengan sebaik mungkin, jelas Panewu.

Sebagai generasi mudah kita harus terlibat dalam pemilu. Karena negara kita membutuhkan pemimpin yang dapat bertanggung jawab, agar pemimpin yang kita pilih dapat membuat negara kita maju dan berjaya.

Kita harus cerdas dalam memilih presiden pada tahun 2024 yg akan datang. Dan kita juga harus siap dalam memilih pemilu ini, tetapi kita harus menilai pak presidennya dengan baik dan teliti agar tidak terjadi penyesalan.

Jadi kita sebagai pemuda merupakan penerus perjuangan generasi terdahulu untuk mewujudkan cita-cita bangsa dan menjadi harapan dalam setiap kemajuan bangsa dengan ide-ide gagasan berilmu, wawasan yang luas, yang berdasarkan nilai serta norma yang berlaku di masyarakat.

Penulis: Marianus

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Definition List

Unordered List

Support